Senin, 08 November 2010

Tukar Link Berputar

Ini adalah salah satu cara saling menguntungkan/ simbiosis mutualisme bagi kita sesama blogger ato webmaster. Mari jadikan budaya bertukar link sebagai hobi kita. Sehingga blog ato website kita bisa lebih banyak dikenal, diketahui, dan dikunjungi para netter. Dengan meletakkan link kita di blog ato web lain, dimungkinkan akan terlihat oleh pengunjung blog lain itu. Setidaknya oleh si pemilik blog/web.

Cara tukar link yang bagus akan dicontohkan di sini. Kita taruh bukan di sidebar/sisi samping blog/web, tapi di dalam sebuah postingan artikel pada satu halaman. Contohnya di sini, saya taruh link--> http://bajumuslimmurah.tk/. Link nya ada di dalam artikel ini, bukan di sidebar [karena sidebar kan terbatas tempatnya]. Contoh lain saya taruh juga link--> http://use.web.id/ dan http://kaos-use.com/.

Yuk, siapa mau tukeran?? cukup pasang link--> http://bajumuslimmurah.tk/ kayak tadi di blog/web anda. Kontak saya jika sudah, bisa juga lewat komen di bawah. It's our hobby :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar di sini asal bukan spam. Partisipasi dengan klik atau apapun pada blog ini. Silahkan berbagi juga link dofollow yang sekiranya belum tercantum di sini. Terima kasih.

This is dofollow blog, please comment here but no spam. You can donate by clicking or doing something on this blog. Thanks.