Minggu, 28 November 2010

Bagian Keenam Roda Tukar Link

yuhuu, udah pernah tau Roda Tukar Link? sebutan yang kami berikan untuk metode tukar link ini. Hal ini karena pertukarannya berputar kayak roda. Link anda tidak ditukar langsung dengan link blog ini, tetapi ditukar dengan link http://bajumuslimmurah.tk/ yang anda letakkan di dalam halaman artikel postingan anda.

Inilah bagian keenam roda tukar link. Tentu ada bagian ketujuh dan seterusnya karena jangan sampe dalam satu postingan ada banyak link. Kalo kebanyakan membuat pembaca posting tersebut menjadi bingung karena terlalu banyak link yang direkomendasikan. Tiap halaman 10 link adalah hal ideal. Sehingga pembaca mudah berkunjung ke link tersebut.

link link nya antara lain: http://cakwid.net/, http://rumahislami.blogspot.com/, http://inginnya.blogspot.com/, http://seno008.blogspot.com/, http://apocalytyo.blogspot.com/, http://kumpulanresepmasakanindonesia.blogspot.com/, http://tikabanget.com/, http://prospekbisnisonline.blogspot.com/, http://www.alhejawi.com/, http://azkadinansa.blogspot.com/.

Yo yow, wait kabar selanjutnya. Silahkan tulis di komentar, jika ingin tukar link ato konfirmasi telah memasang link http://bajumuslimmurah.tk/ di web anda. Bisa juga kontak via YM: my_yamee.






1 komentar:

Ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar di sini asal bukan spam. Partisipasi dengan klik atau apapun pada blog ini. Silahkan berbagi juga link dofollow yang sekiranya belum tercantum di sini. Terima kasih.

This is dofollow blog, please comment here but no spam. You can donate by clicking or doing something on this blog. Thanks.